meta http-equiv='content-language' content='id'> Restoran Payakumbuh Tokyo: Nikmati Menu Spesial Arief Muhammad -->

Advertisement

Advertisement

Restoran Payakumbuh Tokyo: Nikmati Menu Spesial Arief Muhammad

Kamis, 25 Januari 2024

Restoran Payakumbuh Tokyo: Nikmati Menu Spesial Arief Muhammad
Restoran Payakumbuh Tokyo: Nikmati Menu Spesial Arief Muhammad

Restoran Payakumbuh Tokyo -
Restoran Payakumbuh Tokyo mengundang Anda untuk menjelajahi petualangan kuliner di mana rasa Indonesia dan Jepang bertemu dalam sebuah simfoni cita rasa. Dalam artikel ini, kita akan menyelami asal-usul restoran ini, pengaruh koki terkenal Arief Muhammad, dan menu spesial yang menanti Anda.

Perjalanan Kuliner Restoran Payakumbuh Tokyo

Temukan akar dari restoran unik ini yang telah memikat lidah penduduk setempat dan pengunjung. Dari awal yang sederhana hingga menjadi pusat kuliner, Restoran Payakumbuh Tokyo memiliki kisahnya sendiri. Jelajahi fitur istimewa yang membedakan restoran ini, dan saksikan bagaimana sentuhan Arief Muhammad telah mengangkat penawaran kuliner. 

Menu Spesial Arief Muhammad

Di jantung pengalaman ini terletak menu spesial Arief Muhammad—bukti keahlian kulinernya. Manjakan diri dalam hidangan yang diracik dengan kreativitas dan semangat. Dari hidangan pembuka khas hingga pencuci mulut yang lezat, setiap item di menu mencerminkan dedikasi Arief Muhammad untuk memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan. Pelajari tentang bahan-bahan yang dipilih dengan cermat yang membuat hidangan ini benar-benar istimewa. 

Pengalaman Makan di Restoran Payakumbuh Tokyo

Masuki dunia suasana dan kehangatan. Dekorasi restoran menyempurnakan sajian kuliner, menciptakan suasana yang sempurna untuk hidangan yang tak terlupakan. Baca kesaksian dari pelanggan yang puas yang telah menikmati rasa Restoran Payakumbuh Tokyo. Tetap terinformasi tentang acara khusus dan promosi yang menambahkan lapisan ekstra ke pengalaman makan Anda.

Paduan Rasa Indonesia dan Jepang

Jelajahi perpaduan yang menarik antara kuliner Indonesia dan Jepang. Dari rempah-rempah tradisional Indonesia hingga seni penyajian Jepang yang lembut, temukan hidangan yang menyatukan dua tradisi kuliner yang kaya. Ungkap popularitas hidangan tertentu yang sempurna mencerminkan perpaduan harmonis ini.

Filosofi Kuliner Arief Muhammad

Mendalami pikiran Chef Arief Muhammad saat kita menjelajahi filosofi kulinernya. Pahami gaya memasaknya yang unik, dedikasinya pada kualitas, dan komitmennya pada inovasi.

Sebulan lalu, kabar Payakumbua merambah ke Tokyo, Jepang santer dibicarakan. Kini, Arif Muhammad kembali mengumumkan kehadiran restoran andalan tersebut di Payakumbu, Padang.

RM Payakumbua adalah restoran Padang karya Arif Muhammad yang populer di Jakarta dan sekitarnya. Menunya antara lain nasi padang dan berbagai lauk pauknya yang enak.

Desember lalu, Arif Muhammad menghebohkan netizen dengan kabar ekspansi Payakumbua ke Jepang. Dalam video tersebut, Areef Muhammad berdiri di tengah Jalan Ginza Jepang dan membentangkan spanduk bertuliskan "Payakumbua Segera Hadir".

Kabar tersebut akhirnya terkonfirmasi melalui unggahan terbaru (20/1) Arief Muhammad. Diberitakannya, Payakumbua Jepang resmi berlokasi di Tokyo, Jepang.

Alhamdulillah pembukaan @payakumbuah X @kopikalyanjapan hari ini berjalan lancar, demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan videonya.

``RM Payakumbua'' karya Arif Muhammad dibuka di Jepang. Ini merupakan kolaborasi eksklusif dengan Kopi Kalyan Jepang. Foto: Instagram @ariefmuhammad @kopikalyanjapan

Payakumbua rupanya berkolaborasi dengan Kopi Kalyan yang sudah lebih dulu merambah ke Jepang. Menu yang disajikan di Payakumbua disediakan oleh Kopi Kalyan.

Dalam video tersebut, warga negara Indonesia yang tinggal di Jepang (WNI) tampak heboh dengan kehadiran Payakumbua. Bahkan, Areef Muhammad juga mengundang para pimpinan KBRI, petugas imigrasi, petugas niaga, Garuda Indonesia, GM BNI, dan lain-lain.

Kehadiran Payakumbua rupanya mampu meredakan hasrat masyarakat Indonesia terhadap nasi Padang di Jepang terhadap nasi padang. Menunya termasuk nasi rendang seharga 1.300 yen (137.069 Rupiah).