meta http-equiv='content-language' content='id'> Kalah di Final Bagas Fikri Runner Up Swiss Open 2024 -->

Advertisement

Advertisement

Kalah di Final Bagas Fikri Runner Up Swiss Open 2024

Senin, 25 Maret 2024

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri Runner Up Swiss Open 2024
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri Runner Up Swiss Open 2024

Gelaran Swiss Open 2024 menjadi saksi bagi kemegahan permainan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri. 

Kedua pemain tersebut berhasil menempati posisi runner up setelah menghadapi pasangan Inggris, Ben Lane dan Sean Vendy, dalam pertarungan sengit yang dihelat di St Jakobshalle, Basel.

Pertarungan Ketat di Final

Pertarungan yang digelar pada hari Minggu (24/3) sore waktu Indonesia itu menyuguhkan sajian permainan yang sangat menghibur. Bagas dan Fikri bermain dengan penuh semangat sejak awal pertandingan, menunjukkan kelas mereka di kancah internasional.

Perjuangan Tanpa Kenal Menyerah

Meskipun harus menghadapi tekanan dari pasangan Inggris, Bagas dan Fikri tidak sekali-kali menunjukkan tanda-tanda menyerah. Mereka berhasil mempertahankan permainan imbang di awal pertandingan, meskipun sempat tertinggal di interval gim pertama.

Kehilangan Dramatis dalam Gim Pertama

Gim pertama berlangsung dramatis, di mana Bagas dan Fikri harus menyerah dengan skor yang tipis, 22-24. Namun, mereka tidak berputus asa dan tetap memberikan perlawanan sengit di gim kedua.

Perjuangan Maksimal hingga Akhir Pertandingan

Meskipun harus menghadapi ketertinggalan di awal gim kedua, Bagas dan Fikri berhasil membalikkan keadaan dan memimpin di interval gim kedua. Namun, pertarungan semakin sengit seiring dengan perlawanan keras dari pasangan Inggris.

Akhir Pertandingan yang Penuh Kejujuran

Setelah perjuangan panjang, Bagas dan Fikri harus mengakui keunggulan pasangan Inggris dengan skor akhir 26-28 dalam gim kedua. Meskipun demikian, mereka tetap mempertahankan sportivitas dan memberikan penghormatan kepada lawan mereka.

Harapan Kedepan

Meskipun harus puas dengan posisi runner up, Bagas dan Fikri tetap menjaga semangat juangnya. Mereka akan terus berlatih dan berusaha untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.


Wakil Indonesia di Partai Final Lainnya

Selain ganda putra, masih ada dua wakil Indonesia yang akan berlaga pada partai final Swiss Open 2024. Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto, akan menghadapi pasangan Taiwan, Hsu Ya Ching dan Lin Wan Ching.

Sementara itu, di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan bertarung melawan pemain Spanyol, Carolina Marin, yang juga merupakan unggulan pertama. Semoga para wakil Indonesia dapat memberikan yang terbaik dan meraih prestasi gemilang untuk bangsa dan negara.