meta http-equiv='content-language' content='id'> Atta Halilintar Pindah Ke Rumah Barunya Tapi Ada Keanehan, Apa itu? -->

Advertisement

Advertisement

Atta Halilintar Pindah Ke Rumah Barunya Tapi Ada Keanehan, Apa itu?

Rabu, 24 Januari 2024

Atta Halilintar Pindah Ke Rumah Barunya Tapi Ada Keanehan, Apa itu?
Atta Halilintar Pindah Ke Rumah Barunya Tapi Ada Keanehan, Apa itu?

Jakarta - Atta Haririntal dan Orel Hermanshah siap pindah ke rumah barunya. Namun, ada hal aneh yang terjadi saat ART mengalami kondisi trance.

Sebelum Atta Haririntar pindah ke rumah ini, dia berperan sebagai Rukia di rumah barunya.

"Alhamdulillah semua sudut sudah aku solat, tapi ada beberapa adikku yang sensitif. Bukan hanya di rumah ini, tapi juga di rumah lama, mereka kesurupan. Aku suka," jelas Atta Haririntar. seperti dilansir Insert Pagi pada Rabu (24 Januari 2024).

“Kemarin kita salat berjamaah bersama ustaz. Masya Allah semoga menjadi awal yang baik untuk kedepannya,” lanjutnya.

Atta Haririntal mendapat banyak komentar terkait bersih-bersih rumah. Ia berusaha menjaga perilaku positif saat memasuki rumah baru.

“Sehat selalu ya? Namun banyak tokoh besar yang menganjurkan untuk memperhatikan kaidah-kaidah perilaku berikut ini ketika memasuki rumah, seperti mengumandangkan azan, membaca al-Baqarah, dan membaca Al-Quran sambil shalat, Yasin, al-Fatihah, al-Ikhlas dan berjalan kaki. ``dengan kaki kanan,'' jelasnya.

Sambil memegang Ruqiya, Atta Haririntar juga kaget saat keluarganya kembali kesurupan. Atta menegaskan, tidak ada pengambilan gambar dalam video tersebut.

Sebenarnya kalau saya baca sendiri, saya tidak minta bantuan ustaz,'' kata Atta Haririntar.

“Iya (terpesona lagi) Masya Allah, saya juga tidak tahu. Ustaznya bilang, “Kumpul di sini saja, belum ada kesepakatan”, saya bilang, kita perlu berdoa untuk aparat keamanan juga. Dan ada yang berdoa, ``Saya terobsesi,'' jelasnya.

Proses Sholat di Rumah Baru Hanya boleh ditempati satu kali saja. Akan ada beberapa momen doa seperti itu.

“Jika aku tidak begitu sensitif, aku akan memiliki seorang adik perempuan. Namaku Lulu. Saat aku tinggal di rumah lamaku, aku suka melihat bayangan hitam menaiki tangga. Rupanya dia masih memakainya saat sampai di sini. Paket dibawa ke dalam rumah dari lokasi lain. “Membaca ayat Alquran di rumah itu baik,” tegasnya.